ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS AKUN @Roughneck1991 TERHADAP KONTEN “Roughneck Shopee 11.11”

Penulis

  • Martha Anindhita Fikom Unitomo
  • Sanhari Prawiradiredja
  • Citra Angga

DOI:

https://doi.org/10.38156/gesi.v9i01.210

Abstrak

Penelitian ini dilatar belakangi dengan semakin berkembangnya industri fashion dan juga pengguna internet. Dimana semakin kesini, para pengguna platform sosial media semakin bertambah. Dengan begitu brand Roughneck1991 memanfaatkan platform sosial media Instagram untuk melakukan promosi. Salah satu nya ialah dengan membuat konten Instagram pada saat berlangsungnya acara Shopee 11.11. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Analisis Resepsi. Teknik pengumpulan data yang digunakakan dalam penelitian ini adalah pengamatan, dan wawancara. Selanjutnya informan yang ada dalam penelitian ini berjumlah 10 orang dari followers akun instagram @Roughneck1991. Dengan adanya kecanggihan digital saat ini di harapkan para brand Roughneck dapat semakin mendunia dalam penjualannya.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2022-11-16

Cara Mengutip

Anindhita, M., Prawiradiredja, S. ., & Angga, C. . (2022). ANALISIS RESEPSI FOLLOWERS AKUN @Roughneck1991 TERHADAP KONTEN “Roughneck Shopee 11.11”. Seminar Nasional Dan Call For Paper 2023 Dengan Tema "Penguatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Menuju Indonesia Emas 2045&Quot; PSGESI LPPM UWP, 9(01), 29–37. https://doi.org/10.38156/gesi.v9i01.210